Trik sadap Telepon dan SMS Ponsel Java

 Trik sadap Telepon dan SMS Ponsel Java 



 Sadap-menyadap sudah bukan lagi hal yang asing di telinga kita, apalagi beberapa kali kita mendengar kasus penyadapan diperdengarkan di muka umum, baik di persidangan MK seperti yang terjadi beberapa hari lalu maupun sebelumnya di sidang pengadilan dengan terdakwa Urip Tri Gunawan dan Artalyta suryani. Mungkin masih banyak kasus-kasus penyadapan yang tidak di ungkap oleh pihak berwenang, demi melancarkan penyidikan atau mungkin juga untuk "menutupi" sesuatu.

Dengan cara dan proses penyadapan yang kian mudah di lakukan, maka sadap menyadap bukan lagi hanya monopoli pihak keamanan dan KPK saja, namun masyrakat awam pun bisa melakukannya, termasuk juga menangkisnya dengan kontra penyadapan. Tak perlu menggunakan perangkat khusus , ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-hari pun bisa di jadikan senjata 'mata-mata' yang cukup ampuh.

Tentunya, harus menambahkan aplikasi pengintai khusus yang hasilnya masih kontroversi dari sisi hukum. Antara menggangu privacy dan ketertiban orang atau sebagai sarana mencari kebenaran.

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi Sadap:

FlexiSpy
Aplikasi ini bisa memantau semua aktifitas yang di lakukan ponsel target. Mulai dari data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya di kirim melalui kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa di pantau tanpa si ketahui pemilik ponsel.

Yang terbaru, anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexiSpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record. Format ragamnya dalam bentuk file MP3 Harga aplikasi ini adalah 150 EUR dan bisa di dapatkan di http://www.flexispy.com.

VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgrade terbaru dari Xelnex Lite. Fungsinya, untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpa harus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan modus rekamnya pun terbilang rahasia, karena tidak berbunyi 'beep'.jadi, cocok digunakan untuk memata-matai orang.

VoxTrack Personal bisa di dapatkan dari http://shop.psiloc.com. dengan harga Rp. 174.013


 Mobile-Spy
Layanan utama yang di tawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa di data lokasi mana saja yang pernah di singgahi. Bahkan histori browsing internetpun bisa direkam lengkap dengan Mobile Spy.

Anda bisa berlangganan apliksai berbasis layanan ini dengan mendaftar di http://www.mobile-spy.com




SMS Anywhere
SMS Anywhwre bekerja dengan meneruskan (forwad) semua SMS yang di kirim dam di terima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.

Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntukan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca di ponsel lainnya. Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwading ke nomer yang diinginkan. Nah, SMS Anywhere ini bisa melekukannya secara otomatis. Nah, karena aplikasinya tersembunyi maka layanan ini bisa di menfaatkan untuk melirik sms orang lain.

Penasaran? silakan akses situs http://www.wireless-labs.com/smsanywhere/

Bagaimana dengan kontra penyadapan?

Anda tidak perlu terlalu takut alias phobia dengan ponsel. Seperti penyakit dengan obat, juga virus dengan anti virusnya, teknologi penyadapan pun punya penawarnya. Berikut beberapa tips ringan untuk menangkalnya.

1. Menangkal Penyadapan Komunikasi Suara

Meng-enskripsi data suara adalah salah satu cara. Cara kerja enkripsi dilakukan sengan menambahkan kode atau kunci. Percakapan yang anda lakukan d ponsel itu nantinya akan di kemas dengan kode-kode.
Sehingga hanya bisa dibaca (dengar) dengan ponsel yang memiliki pemecah kode yang sesuai.

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk keperluan ini, mereka adalah;

Cellcrypt
Aplikasi ini di buat untuk ponsel Symbian 2nd edition. Anda bisa memdownloadnya di www.voylent.com atauwww.cellcrypt.com/vx22rc1.sis.







SecureGSM
khusus pengguna smartphone dan PDA-phone berbasis Windows Mobile, tersedia aplikasi SecureGSM. Cara kerjanya hampir sama dengan cellcrypt, hanya saja dengan cara penggunaanyang sedikit berbeda.

2. Menangkal Penyadapan SMS

Ada dua aplikasi yang bisa di gunakan, yakni Fortress SMS(http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm) dan SMS007. dimana keduanya diperuntukkan bagi HP java.


Cara Alternatif

Belakangan ini sejumlah ponsel bermerek lokal memilik program unik yang berbasis voice changer. Salah satunya adalah ponsel bermerek IMO G531 dengan fitur MAGIC SOUND-nya, meski di buat untuk keperluan iseng dan FUN, fitur voice changer ini dapat dapat digunakan untuk menghindari kita dari penyadapan.

Voice changer akan merubah frekuensi suara anda sehingga dapat berubah menjadi lebih besar atau lebih kecil, menyerupai suara orang lain sehingga suara asli anda tidak dapat di kenali lawan bicara.

Aktivasi MagicSound di IMO G531 ini bisa di lakukan sesaat setelah kita menghubungi nomer tujuan. Setelah aktif maka bisa di pastikan sipenerima telepon sulit untuk mengenali si empunya suara.

Sampai sat ini belum di ketahui apakah ada alat yang bisa mengembalikan suara yang mengalami perubahan frekuensi ini ke frekuensi awal. 
 




9 komentar:

Anonim mengatakan...

yg gratis gk ad nh softwareny?

Admin Ampalusoftware mengatakan...

Kak Trik Sedap Telepon dan sms kalo buat sony ericsson K618i apa kk..?
Tolong cariin ea kk, butuh banget nie kk,

Kalo ada confir sama saya ea kk di
ampalusoftware.blogspot.com

thanks kk..
sukses slalu.. :)

Unknown mengatakan...

salam..
udah tak buka ternyata smua softwere nya hanya compatible pada hp Symbian OS tidak bisa buat hp Java jd judul posting ini lebih tepatnya "Trik sadap Telepon dan SMS Ponsel Symbian"

Nb. gak ada maksud cuman koreksi judul yang kurang tepat.
thank.

aan mengatakan...

dear moderator..yth
saya mau tau bagai mana menagkal nya jika hp/ no gsm kita kena sadap.. bagaimana cara nya menghapus software tersebut..

pls jawabannya bisa lewat japri aja yah mas/mba moderator yth ...

email :aekaputra@gmail.com

Anonim mengatakan...

xlo tpe hp cros cb83dt bsa di sadap kah gan?

Unknown mengatakan...

Alikasinya diunduh di hp target,apa hp kita?
Tolong bles

topenk mengatakan...

alat bantu sex

Anonim mengatakan...

Tetap semagat..
Berkreatif teruz,good luck.

Klinik Kecantikan Cut Erika mengatakan...

Klo mau sadap ponsel bb, android , iphone , win mobile , nokia coba aja web www.2mata.net
Bisa sadap sms, telpon, rekam dan dengar suara skitar dan percakapan telpnya, BBM, whatsapp, Line, skype dll.
Bandingkan harganya banding tempat lain, di sana lebih murah.
www.2mata.net

Blog Archive